Peringati Hari Kebersihan Dunia 2019 , PLN Bersama Pemprov Kepri Gelar Aksi Kebersihan Serentak

Tanjungpinang560 Dilihat

Tanjungpinang-beritainvestigasi.com. (21/09/2019) Pada hari Kebersihan dunia 2019 PLN UP3 Tanjungpinang turut berpartisipasi pada aksi bersih-bersih serentak dengan tema *”kepri bersih dari sampah”* yang di selenggarakan Pemprov Kepulauan Riau pada sabtu pagi 21 September 2019, aksi ini juga dalam rangka memperingati hari jadi Pemprov Kepri yang ke-17. Dimana titik kegiatan difokuskan pada titik-titik sampah yang jarang tersentuh yaitu pelantar 1,2,3 dan pelantar KUD Tanjungpinang.

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau DR. H. TS Arif Fadillah, S.Sos, M.Si. dalam sambutannya Arif fadillah mengajak seluruh elemen masyarakat kepri agar peduli dengan lingkungan sekitar agar bersih dari sampah terutama sampah plastik yang sulit untuk terurai.
” Tidak dipungkiri bahwa indonesia merupakan negara terbesar kedua didunia paling banyak penyumbang sampah plastik. Penghargaan adipura yang selalu diraih khususnya kota tanjungpinang agar terus dipertahankan termasuk kabupaten/kota lainnya di Provinsi Kepri”, terang Arif.

Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Tanjungpinang, Suharno ST. juga turut bergabung dalam aksi bersih-bersih tersebut.
Suharno juga membawa tim dari PLN UP3 Tanjungpinang yang siap ikut mensukseskan aksi bersih-bersih serentak di kota Tanjungpinang.

“Kegiatan ini sangat positif dan menyadarkan masyarakat sekitar terutama warga PLN agar lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan”, ujar Suharno.

Suharno menambahkan, bahwa dengan dilakukannya aksi ini PLN juga diharapkan bisa memberikan kontribusi untuk mewujudkan Kepri bersih dari sampah dan kota tanjungpinang bisa menjadi kota pembina terhadap Kabupaten/Kota lainnya untuk menjaga lingkungannya agar tetap bersih.

“Hidup bersih mencerminkan hidup yang sehat”, pungkas suharno.

( Hms PT PLN UP3 Tanjungpinang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *