Peringati Hari Korpri ke- 52, TNI AD Olah Raga Bersama Korpri Ajang Jaga Kesehatan dan Silaturahmi

Jakarta343 Dilihat

Jakarta- Beritainvestigasi.com Olahraga bersama ini, selain untuk menjaga kesehatan, juga sebagai wahana silaturahmi dalam meningkatkan soliditas antara pembina, pengurus, dan anggota Korpri Unit TNI AD, guna mendukung pelaksanaan program kerja Korpri dan tugas pokok TNI AD di masa mendatang.

Demikian disampaikan Ketua Korpri Unit TNI AD, drg. Nora Tristyana, M.A.R.S., dalam sambutannya pada kegiatan Olah Raga Bersama, yang digelar sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-52 Korpri Tahun 2023, bertempat di Kodam Jaya Jayakarta, Selasa (21/11/2023).

“Dengan soliditas yang baik antara Pembina, Pengurus dan anggota Korpri di jajaran Dewan Pengurus Korpri (DPK) Unit TNI AD, semoga dapat memberikan dorongan semangat kepada Korpri dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara,” imbuh pucuk pimpinan Korpri Angkatan Darat ini.

Dalam acara yang diikuti Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran TNI AD se-Garnisun 1/Jakarta ini, Paban VI/Bin PNS Spersad, Kolonel Caj Charles Simamora, S.Sos., M. Eng., M.M. selaku Pembina Harian Korpri Unit TNI AD, menyatakan apresiasinya atas kegiatan yang telah dilaksanakan Korpri Unit TNI AD. Antara lain olah raga bersama, donor darah, serta seminar kepegawaian dan netralitas ASN.

Baca juga: Korpri Sub Unit TNI AD Gelar Rapat Koordinasi
Berkenaan dengan akan datangnya Tahun Politik 2024, Aspers Kasad Mayjen TNI Agus Prangarso, S.Sos., mengingatkan dalam sambutannya yang dibacakan Kolonel Charles, agar para peserta olah raga bersama tetap memegang teguh netralitas dalam Pemilu 2024.

“Apabila terjadi pelanggaran terhadap netralitas oleh PNS, sanksi tegas akan diberlakukan sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya mengutip Aspers Kasad. (Dispenad/ Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *