oleh

Peringati HUT RI ke-76 Satlantas Polres Lampura Bagikan Doorprize kepada Warga Taat Pajak

Lampung Utara – Beritainvestigasi.com.
Berbagai macam kreatifitas program jelang Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76, telah dan akan dilakukan oleh Polres Lampung Utara.

Setelah beberapa waktu lalu Sat. Intelkam Polres Lampung Utara berinovasi dengan program gratis penerbitan SKCK untuk warga sesuai jumlah ke 76 HUT RI dan pembagian berasnya, kali ini Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) beserta jajarannya yang membagikan sejumlah doorprize, Sabtu (07/08/2021).

Kasat Lantas Polres Lampung Utara, AKP. Bambang Setiawan, S.H, mengatakan, dalam rangka menyambut HUT RI ke-76, pihaknya turut berinovasi membuat program dengan membagikan doorprize kepada warga taat pajak.

Pada Jumat 06/08/2021 pukul 10.00 WIB, ada sejumlah doorprize yang telah dibagikan kepada mereka berupa strika dan gelas, bertempat di halaman Kantor Sat. Lantas.

” Kita juga membagikan bendera merah putih dan masker untuk Abang-abang beca yang mangkal di sepanjang jalan Jend. Sudirman, semoga saja dirasakan manfaatnya serta menjadikan tambahan amal pahala bagi kita semua,” ucap AKP Bambang.

Disela-sela kegiatannya, Kasat Lantas mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menanamkan jiwa nasionalisme dan rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sekaligus mengingatkan warga agar selalu disiplin dengan protokol kesehatan. (Elman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed