oleh

Peringati Sumpah Pemuda, Satlantas Polres Way Kanan Bagikan Paket Sembako

Way Kanan, Lampung –  Beritainvestigasi.com. Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Satlantas Polres Way Kanan menggelar Baksos di wilayah Kabupaten Way Kanan. Kamis (28/10/2021)

Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung melalui Kanit Turjawali, IPDA Untung Pribadi mengatakan, kegiatan Baksos (bakti sosial) digelar dengan menyongsong peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan tema “Bersatu Bangkit dan Tumbuh,” katanya.

Menurutnya, peringatan sumpah pemuda untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat dan jangan hanya dijadikan kegiatan seremonial saja setiap tahunnya. Tetapi bagaimana agar para pemuda harapan bangsa dan agama lebih inovatif dan berkarya nyata.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk membangkitkan semangat pemuda PSHT dan Pramuka Saka Bhayangkara agar semakin peka terhadap kesejahteraan sosial yang ada di lingkungan kita sendiri,” imbuh IPDA Untung.

Pada kesempatan itu, Kanit Turjawali, IPDA Untung Pribadi bersama personil Satlantas juga tidak bosan bosan mengingatkan organisasi kemasyarakatan (PSHT) dan Pramuka Saka Bhayangkara agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. (Feri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed