Peserta SMN Melatih Kerjasama Tim Melalui Outbound

Tanjungpinang621 Dilihat

Tanjungpinang,berita investigasi.com. Kegiatan Siswa Mengenal Nusantara (SMN) BUMN Tahun 2019 yang digelar oleh BUMN di Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) IV, memasuki hari kedua, Jum’at (16/8)

Kegiatan yang digelar di Taman Bahari Lantamal IV diawali dengan pelajaran Peraturan Baris Berbaris dan Permildas, kemudian dilanjutkan dengankegiatan outbound untuk melatihkepada peserta SMN kekompakan dan kerjasama tim.

Setelah istirahat makan siang para peserta SMN melajutkan kegiatan untuk mengunjungi Kapal Angkatan Laut (KAL) Anakonda yang telah sandar di dermaga Yos Sudarso Lantamal IV Tanjungpinang. Kegiatan di atas KAL Anakonda para peserta diperkenalkan tentang apa saja kegiatan yang dilakukan sehari-hari diatas kapal dan tugas pokok dari KAL Anakonda itu sendiri.

Kegiatan hari kedua berkahir dimana para peserta SMN BUMN Kalimantan Utara berkunjung ke Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) KM 12. Kegiatan disana para peserta dapat melihat secara dekat pesawat-pesawat yang dimiliki oleh TNI AL yang ada di Tanjungpinang.

Dengan berakhirnya kegiatan di Lanudal Tanjungpinang makan kegiatan SMN BUMN dari Provinsi Kalimantan Utara yang diselenggarakan oleh Lantamal IV berakhir, kemudian mereka akan melanjutkan kegiatan yang diselenggarakan oleh BUMN Pelindo Tanjungpinang./ Dispen Lantamal IV Tanjungpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *