PLN Resmikan Pembangunan Rumah Ustad Pondok Pesantren di Bintan

Nasional694 Dilihat

*PLN Resmikan Pembangunan Rumah Ustad Pondok Pesantren di Bintan*

Bintan,beritainvestigasi.com – PLN resmikan bantuan pembangunan 2 unit rumah ustad pesantren Idris di kelurahan Kawal kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau.

“Bantuan dengan total 120 juta rupiah ini diberikan demi meningkatkan pendidikan santri dan santriwati yang berada disana” ujar General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, M. Irwansyah Putra.

Sebagai informasi, lokasi Pondok Pesantren Idris jauh dari pemukiman masyarakat sehingga perlu dibangun rumah ustad agar tidak terlambatnya dalam memberikan pelajaran kepada para santri.

Disamping itu, PLN mengajak kepada masyarakat untuk menjaga infrastruktur kelistrikan yang ada.

“Di lain sisi, kami juga mengharapkan partisipasi dari masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga jaringan listrik milik PLN yang ada di sekitar Kelurahan Kawal” terangnya.

Pemerintah Kabupaten yang diwakili Assisten II bidang perekonomian dan pembangunan, Bapak Supriyono memberikan apresiasi kepada PLN atas kontribusinya membangun Bintan.

“Terima kasih kepada PLN yang turut membantu pembangunan Bintan. Tak hanya melalui infastruktur kelistrikan juga melalui pemberian bantuan untuk dunia pendidikan” ujar Supriyono./ Bud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *