Politisi PDIP, Budi Suroso Tinjau dan Bantu Korban Banjir di Talikumain

Riau, Rohul796 Dilihat

Rokan Hulu, Riau – Beritainvestigasi.com. Sejumlah wilayah di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) diterjang Banjir akibat tingginya intensitas hujan, termasuk wilayah Kecamatan Tambusai. Hal ini membuat Anggota DPRD Rohul 2 Periode dari Fraksi PDIP ini tergerak hatinya dan langsung turun ke Lokasi titik banjir di Desa Talikumain, Rabu (27/12/2023) siang.

Budi Suroso yang didampingi oleh Sekretaris, PAC PDIP Tambusai, Muhtiali dan Stafnya langsung disambut oleh Kades Talikumain, Rahim, S.Pd dan Perangkat Desa, serta para Tokoh Masyarakat setempat.

“Kita turut Prihatin Pak atas musibah Banjir ini, makanya Kita terjun langsung ke lapangan sembari memberikan bantuan Sembako kepada warga terdampak Banjir, semoga kunjungan dan bantuan Kita ini dapat sedikit meringankan beban Warga. Kita berterimakasih kepada Pak Kades dan jajarannya, serta Para Tokoh Masyarakat yang menyambut kita dengan hangat dan penuh kekeluargaan. Harapan Kita banjir segera surut dan Warga boleh melakukan aktifitasnya kembali secara Normal,” ucap Budi Suroso, Anggota DPRD Rohul sekaligus Caleg PDIP No. Urut 1 dari Dapil 2 (Kec.Tambusai dan Kec. Rambah Hilir) ini kepada Beritainvestigasi.com yang meliput langsung ke lapangan, Rabu (27/12/2023) siang.

Sementara, Kades Talikumain, Rahim, S.Pd mengatakan terimakasih atas kunjungan dan bantuan Sembako dari Anggota DPRD Rohul, Budi Suroso.

Rahim menjelaskan, bahwa Banjir terjadi atau air mulai naik menggenangi rumah warganya mulai pukul 02.00 WIB dini hari Rabu hingga siang hari ini, Rabu (27/12/2023). Dan, setidaknya ada 187 KK atau 565 jiwa, serta satu sekolah MDA dan 2 fasilitas Asrama Kaum Ibu terdampak banjir.

“Atas nama Desa Talikumain Saya mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Budi Suroso yang peduli Korban banjir dengan datang langsung dan sudah memberikan bantuan Sembako ke lokasi banjir di desa Kami ini. Doa Kami, sukses buat Beliau (Budi Suroso-red), ” ucap Rahim, S.Pd, Kades Talikumain kepada media ini usai serah terima bantuan Sembako di Posko Dapur Umum, Rabu (27/12/2023) siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *