Polres Bintan Apresiasi Pelajar Bintan

Bintan610 Dilihat

Bintan-beritainvestigasi.com. Polres Bintan Kunjungi SMAN 001 Bintan, untuk berikan apresiasi kepada segenap pelajar yang tidak ikut aksi Demo baik di Kabupaten Bintan maupun Kota Tanjungpinang. Kamis / 17 Oktober 2019, pukul 14.00 WIB.

Hadir pada kegiatan kunjungan tersebut antara lain :
a. Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si diwakili oleh Kasat Binmas Polres Bintan AKP Suharjono.
b. Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar, SH, SIK
c. Kanit Binmas Polsek Bintan Timur AKP S. Sinurat
d. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Lekop Bripka Diki Zulnaidi
e. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Enam Bripka Hendra
f. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota Bripka Teddy Saputra.

Dalam kegiatan ini jajaran Polres Bintan disambut oleh para Guru, serta pelajar berjumlah sekitar 866 orang.

Penyampaian Kapolres Bintan melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar, SH, SIK adalah sebagai berikut :
*. Atas nama Kepolisian, saya selaku Kapolsek, mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh pelajar sekalian, yang tetap fokus belajar di Sekolah, serta telah berkomitmen untuk tidak ikut Demontrasi, karena sejatinya tugas pelajar adalah menuntut ilmu di sekolah guna meraih cita-cita yang Gemilang di Masa Depan.
*. Kepada seluruh pelajar, diharapkan dapat menjadi agen perubahan, yang nantinya dapat meneruskan estafet kepemimpinan bangsa ini.
*. Kedatangan kami kesini untuk memberikan Apresiasi kepada seluruh pelajar di Bintan yang tidak ada mengikuti aksi Demonstrasi di Wilayah Kabupaten Bintan maupun Kota Tanjungpinang.
*. Kedepan, kami berharap kepada para pelajar semua untuk tetap giat menuntut ilmu, serta jangan terprovokasi pada berita Hoax, serta harus bijak dalam menggunakan media Sosial, sharing berita sebelum share.
* Sebagai generasi penerus bangsa, para pelajar harus siap menyambut tonggak kepemimpinan bangsa, karena masa depan bangsa ini ada pada para pelajar semuanya.
*. Kita semua harus menyadari, bahwa Jiwa Nasionalisme kita sangat menentukan masa depan bangsa ini, untuk itu mari kita tanamkan kecintaan kita terhadap bangsa dan Negara ini.

Bapak Ginting Munte selaku Wakil Kepala Kesiswaan menyampaikan hal-hal sebagai berikut ;
a. Kami dari pihak Sekolah, tentunya mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan yang telah peduli terhadap para pelajar, atas himbauan serta motivasi yang diberikan.
b. Kedepan, pihak sekolah mengharapkan pembinaan serta penyuluhan terhadap siswa-siswi terus dilakukan oleh pihak Kepolisian, guna menciptakan karakter siswa-siswi yang taat hukum.
c. Kami memastikan, bahwa terhadap pelajar SMA N 001, tidak akan terprovokasi untuk ikut-ikutan melakukan aksi unjuk rasa, dan pihak sekolah akan senantiasa memantau serta menekankan kepada seluruh pelajar agar tidak mengikuti aksi unjuk rasa maupun kegiatan lain diluar sekolah yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan bangsa.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *