Polres Bintan Dan Bhayangkari Cabang Bintan Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat

Bintan548 Dilihat

Bintan-beritainvestigasi.com. Musim kemarau yang terjadi beberapa bulan terakhir, menyebabkan beberapa Wilayah mengalami kekeringan, dan warga sulit mendapatkan air bersih.

Menyikapi hal ini, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M. Si memberikan Instruksi kepada Jajaran Polsek2 untuk peduli kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan air bersih.

Bertempat di Kampung Sei Enam, Polres Bintan bersama Kapolsek Bintan Timur dan jajaran mendistribusikan Air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan, adapun jumlah air bersih yang dibagikan sebanyak 15 Ton. Terlihat masyarakat berbondong-bondong membawa Tong serta ember kosong untuk mendapatkan bantuan air tersebut. Dalam pembagian air tersebut hadir juga Jajaran Bhayangkari Cabang Bintan dan Himpunan Malayu Raya Bintan.

Idris, salah seorang warga mengatakan “Kami sudah lama menantikan bantuan air bersih, Wilayah Kami memang sudah kekeringan. ”

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M. Si melalui Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, SH, SIK, MH menyampaikan jajaran Kepolisian akan berupaya untuk senantiasa dapat membantu masyarakat yang memerlukan air bersih.

( Hms Polsek Bintim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *