oleh

Polsek Gunung Kijang , TNI Dan UPTD Puskesmas Lakukan Goro

Bintan – Beritainvestigasi.com. Ciptakan kondisi sehat dan bersih Polsek Gunung Kijang lakukan strelisasi cara mencegah Covid 19, yang.dilaksanakan di dua titik minggu (15/3/2020)

Pelaksanaan Goro cegah Covid 19 langsung dipimpin Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang Silalai bersama TNI, UPTD Puskesmas Kawal serta masyarakat tempatan.

Kapolsek.Gunung Kijang AKP Monang Silalai saat menyampaikan pada media ini mengatakan,” Giat goro yang dilaksanakan.di Mako Polsek Gunung Kijang.dan Masjid Al Furqon Kawal Kecamatan Gunung Kijang.
Semua fasilitas yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masyarakat kita sterilkan salah satu cara awal pencegahan.

Sterilisasi ini juga kita lakukan yang sifatnya bersentuhan langsung dengan masarakat dalam menjaga pola hidup sehari hari.
“Dia juga menghimbau pada masyarakat jangan panik dan cemas terkait virus corona ini, dengan menjaga pola hidup sehat dan berolah raga satu langkah yang baik dalam mencegah sebut Kapolsek Monang,”

Hadir dalam pelaksanaan goro Polsek Gunung Kijang AKP Monang Silalai, Babinsa Kawal Serka Kasmadi dan Babinsa Teluk Bakau Serda Indra Yuriko, KA UPTD Puskesmas Kawal Dr Hendro, Dr Arta dan Dr M Tip Irawan, serta tokoh Agama dan Masyarakat.

Sebelum melaksanakan kebersihan di Mako Polsek Gunung Kijang dan di Masjid Alfurqon, tenaga Medis dari UPTD Kawal terlebih dahulu memberitahukan dan mempraktekkan cara yang benar untuk mencuci tangan dan membersihkan ruangan terutama pada benda-benda yang sering disentuh oleh masyarakat.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed