oleh

Polsek Bintan Timur Sterilisasikan Pelabuhan Rakyat Pantai Indah

Bintan – Beritainvestigasi.com. Kepolisian Polres Bintan Melalui Polsek Bintan Timur melakukan sterilisasi pelabuhan rakyat Pantai Indah yang berlokasi di Barek Motor kelurahan kijang kota, Kecamatan Bintan Timur minggu (15/3/2020)

Mengantisipasi bersih bersih tarkait Covid 19, Polsek Bintan Timur dibantu TNI AD Koramil 02 Bintim dan TNI AL Poskamla Kijang UPT Puskesmas Kijang dan masyarakat tempatan.

Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L SIK saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan,” Menjaga lingkungan bersih dan sehat dalam wujudkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, kita bersama istansi terkait bersama sama bergoong royong membersihkan disekitaran areal pelabuhan rakyat dipantai indah.

Sasaran utama kita dalam sterilisasi ini yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam memberantas virus corona salah satunya dengan menjaga hidup sehat, membersikan sarana dan prasarana umum yang selalu di manfaatkan masyarakat.

” Krisna juga menambahkan,” masyarakat tidak perlu panik dan cemas dengan adanya penyebaran Virus Corona di wilayah lain, dengan menjadi pahlawan pada diri sendiri dan melakukan pola hidup sehat, makan teratur dan berolah raga salah satu upaya pencegahan ucapnya.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed