oleh

Sat Binmas Polres Bintan Strelisasi Cegah Covid -19 Dan Edukasi Hidup Sehat

Bintan – Beritaimvestigasi.com. Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi pimpin langsung kegiatan cara cegah Covid 19 dan basembang becerite terkait virus corona serta memberikan edukasi pola hidup sehat sabtu(14/3/2020)

Pelaksanaan kegiatan Sat Binmas Polres Bintan dalam melakukan pencegahan Covid 19, gotong royong serta memberikan penyuluhan di Masjid Nurul Iman Desa Toapaya Kecamatan Toapaya.

Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi menyampaikan,” Terkait Civid 19 kita lakukan pencegahan serta memberikan edukasi pada masyarakat guna meningkatkan kesadaran dalam menjaga pola.hidup sehat yang baik dan benar.

Kita juga melakukan bersih bersih di arel Masjid Nurul Iman yang bersentuhan langsung dengan manusia, guna mencegah dari Covid 19 ini,
“Dia juga menghimbau kepada warga tetap menjaga kamtibmas dan pola hidup sehat, makan yan teratur, hindari dari orang yang terindikasi seperti deman panas, flu dan batuk.
Terkait virus corona ini masyarakat jangan terlalu panik dan takut, kita bersama sama mencegahnya.
Jadilah pahlawan pada dari sendiri sebutnya,”

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Sterilisasi serta basembang becerite dan bersih bersih Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi. Bripka.M.Khaidir, Brigadir. Gusthin.T, Briptu. Hafiz, Imam.Masjid Nurul Iman bapal Amin, Ketua RT, RW dan warga.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed