Propam Polda Riau Patsuskan Brigadir RRS Gegara Hal Ini

Pekanbaru, Riau176 Dilihat
Ket. Foto : Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol.Hery Murwono.

Pekanbaru, Riau – Beritainvestigasi.com. YIL (30) melaporkan Suaminya yang merupakan Oknum Anggota Polisi bertugas di Polresta Pekanbaru.

Usai dilaporkan sang Istri, Brigadir RRS (36) saat ini telah ditahan oleh Tim Penyidik Propam Polda Riau. Anggota Samapta Polresta Pekanbaru tersebut dilaporkan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kabid.Humas Polda Riau, Kombes Hery Murwono membenarkan.

“Iya benar, perkembangan Brigadir RRS sudah ditahan (Patsus_red) di Propam,” sebut Kombes Hery kepada Wartawan.

Patsus terhadap Brigadir RRS dilakukan setelah Ia diperiksa terkait kasus yang dilaporkan oleh istrinya sendiri bernama Yuni Indah Lestari / YIL (30 thn ). Kasus ini bahkan Viral di Media Sosial (Medsos) beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Korban YIL meminta Propam Polda Riau segera bertindak dan memberi hukuman setimpal kepada Brigadir RRS. Dimana, kasus tersebut terjadi pada 15 Oktober 2023 lalu dan di Propam Polda Riau pada 17 Oktober 2023.

YIL mengaku atas dugaan KDRT itu Ia mengalami beberapa luka serius pada bagian tubuh dan wajahnya. Bahkan, YIL mengaku pernah keguguran setelah dianiaya oleh suaminya Sang Oknum Polisi berpangkat Brigadir itu yang diduga telah berulang melakukan KDRT, sehingga Sang Istri (Korban) tak tahan lagi hingga melaporkannya ke Propam Polda Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *