PT Pelindo Satu Tanjungpinang Deteksi Penumpang Secara Akurat

Tanjungpinang803 Dilihat
Menejer Tehnik Didapingi Staf PT Pelindo Satu Tanjungpinang Provinsi Kepri

Tanjungpinang-beritainvestigasi. PT Persero Pelindo Satu Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau akan mendeteksi penumpang secara akurat. Hal itu dilakukan guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin prima.

Hal tersebut disampaikan General Menejer (GM) PT Pelindo Satu Tanjungpinang Arif Irfan melalui Menejer Tehnik Polasa, diruang Press Comperence Pelindo Tanjungpiang (30/10/2018). Pihaknya akan mendeteksi semua penumpang yang keluar masuk melalui alat deteksi E Berthing Online.

Diberlakukanya alat By Sistem Online ini adalah untuk mewujudkan program dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (RI)  guna melakukan pelayanan yang semakin prima kepada konsumen khususnya masyarakat Tanjungpinang.

Semua pelayanan akan dilakukan dengan berbasis Online, seperti bentuk pelayanan Pay Cash Online, Sistem Online Standar yang benar-benar akuntabel, prima, tenteram,  dan serba otomatis bebas dari Pungutan Liar (Pungli). Ujar Polasa didampingi stafnya.

Kawsan Kantor PT Pelindo Satu Tanjungpinang Provinsi Kepri.

Ditempat serupa R Fultemer Staf Bisnis PT Pelindo Satu Tanjungpinang juga mengatakan, bahwa pelayanan prima ini dilakukan sabagai perwujudan cita-cita Pelindo atas arahan Menteri Perhubungan RI guna memberi pelayanan yang prima dan nyaman kapada konsumen.

“Kita akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Disamping itu juga Wakil Wali Kota Tanjungpinang Ibu Rahma sering berkimunikasi dengan pihak pelindo, agar semua pelayanan dapat di maksimalkan termasuk lapangan parkir kendaraan untuk dibenahi dengan baik pesan Wakil Wali Kota” ujar R Fultemer.

Sementara itu, Intan salah seorang warga Tanjungpinang memberikan apresiasi atas  pelayanan pelindo yang semakin baik. Menurut pengamatan pegawai swasta ini, bahwa dari tahun ke tahun pelayanan jasa BUMN Pelindo Tanjungpinang semakin maksimal.

Intan mengatakan sudah sepantasnya Menejemen  PT Pelindo Satu Tanjungpinang mendapatkan piagam penghargaan Predikat Utama dari Menteri yang membawahi nya. ” Sudah wajarlah Pelindo Tanjungpinang mendapat kan penghargaan Predikat Utama itu, sebab dari tahun ke tahan Pelindo Tanjungpinang ini selalu berbenah dalam semua pelayanannya kepada masyarakat “. Jelas Intan yang hampir tiap hari hilir mudik menggunakan jasa pelindo itu.

Reporter  Jhonson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *