Ria Andari : Peran Media Sangat Penting

Metro – BeritaInvestigasi.com. Sebagai wujud kemitraan dengan Stakeholder yang ada di Pemerintahan, Pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kordinator Wilayah (Korwil) Kota Metro, Prov. Lampung baru-baru ini berkunjung ke Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Metro.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ria Andari diruangannya, Jumat (26/06).

Menurutnya, kerjasama yang baik antara Disdikbud dan Media sangat dibutuhkan. Tanpa media semua kegiatan yang ada di Dinas ini tentunya tidak terekspos.

” Jadi kegiatan yang ada disini banyak yang tidak mengetahuinya. Oleh sebabnya itu saya menilai bahwa media memang sangat berperan penting,” katanya.

Ia juga mengaku senang jika media memberikan kritik yang membangun. Namun, pihaknya berharap kritik yang diberikan harus berimbang.

“Saya selaku Kepala Dinas Pendidikan di Metro ini sangat berharap kepada Media jika ada pemberitaan di sini ya berimbanglah. Dan saya juga senang kok jika di kritik, tapi kritik membangun. Ya silahkan aja kritik saya yang positif,” ucapnya.

Mendapat sambutan yang hangat dari Kepala Dinas, Ketua FPII Kota Metro, Samsul Arifin sangat berterima kasih pada Disdikbud Kota Metro yang telah menerima kunjungan FPII. Baginya kunjungan silahturami ini merupakan langkah Korwil FPII Kota Metro untuk memperkenalkan Organisasi FPII yang ada di Kota Metro.

” Selain Disdikbud, Kepala Dinas yang lain juga akan kita sambangi. Hal ini juga bertujuan bagaimana FPII hadir di Kota Metro dapat memberi sumbangsihnya untuk kemajuan Kota Metro dalam hal ini menulis sesuai dengan fakta yang ada dilapangan,” kata Samsul kepada awak media partnert FPII yang menemuinya usai berkunjung ke Disdikbud.

Ia juga berharap jalinan silahturami ini terus dipertahankan. Sehingga tidak ada kesan bahwa kita (media) datang hanya untuk meminta uang.

Sumber : FPII Korwil Kota Metro

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *