oleh

Rutan Klass IIB Humbahas Gelar Gotroy Bersihkan Rumah Ibadah dan Cetak Tempat Sampah

Ket Photo : Karutan Klass IIB Humbahas ,Revanda Bangun, saat pemasangan tempat sampah.

Humbahas, Sumut – Beritainvestigasi.com. Rutan Klass IIB Humbahas menggelar kegiatan Sabtu Ceria dengan melaksanakan gotong-royong kebersihan serta membuat dan memasang tempat sampah, Sabtu (21/08/2021).

Gotong royong kebersihan dilakukan di rumah ibadah seperti, Masjid dan Gereja, serta blok-blok hunian, kantin, klinik dan areal perkantoran. Sementara tempat sampah setelah selesai dibuat, langsung dipasang di setiap ruangan.

Kepala Rutan Klass IIB Humbahas, Revanda Bangun S.Psi MH, mengatakan, bahwa untuk menjaga kebersihan dan keindahan Rutan maka sabtu ceria kali ini diisi dengan melaksanakan kebersihan di berbagai tempat dan membuat serta memasang tempat sampah.

” Untuk menjaga kebersihan dan keindahan Rutan, sabtu hari ini kita gelar kegiatan kebersihan dan pencetakan serta memasang tempat sampah di setiap ruangan,” ucap Karutan Klass IIB Humbahas, Revanda Bangun, di Dolok Sanggul.

Dibeberkannya, untuk pembuatan tempat sampah, juga dilakukan secara gotong-royong antara warga binaan yang langsung dimentori oleh Taruna/Taruni Poltekip, staf Peltah, staf pengamanan dan Karutan Humbahas. Dimana usai dicetak, tempat sampah langsung dipasang di blok-blok hunian, rumah ibadah, kantin, klinik, dan di seluruh ruangan perkantoran Rutan.

” Dalam pembuatan tempat sampah, kita laksanakan secara gotong royong dengan mengutamakan keselamatan daripada kecepatan. Harapan saya, warga binaan selalu menjaga kebersihan dan keindahan serta mengisi waktu dengan melakukan kegiatan positif serta menjauhi pemakaian narkoba,” harapnya.  (Erwin Nababan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed