oleh

Rutan Klass IIB Tarutung Gelar Pekan Olahraga

Ket photo : Karutan Klass IIB Tarutung, Leonard Silalahi, saat menyerahkan bola kaki kepada peserta pekan olahraga

Taput, Sumut – Beritainvestigasi.com. Menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-76, Rutan Klass II B Tarutung menggelar acara Pekan Olahraga bagi warga binaan dan petugas.

Berbagai macam pertandingan olahraga dilaksanakan, seperti, catur, tennis meja, domino, bola volley, futsal dan yang lainnya.

Kepala Rutan Klass IIB Tarutung, Leonard Silalahi Amd IP, S.H, mengatakan, bahwa kegiatan pekan olahraga tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan rasa persaudaraan keluarga besar Rutan Klass II B Tarutung.

” Merayakan HUT RI ke-76 ini, kita gelar acara pekan olahraga yang bertujuan selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk meningkatkan rasa persaudaran dalam lingkup keluarga besar Rutan Klass IIB Tarutung,” ujar Karutan Klass IIB Tarutung, Leonard Silalahi di Tarutung, Selasa (10/08/2021).

Dikatakannya, dalam pelaksanaan kegiatan pekan olahraga tersebut, ianya berharap agar para petugas dan warga binaan tidak hanya semata bertujuan untuk mencapai kemenangan dengan berbagai cara, namum mengikutinya dengan menjungjung tinggi sportifitas.

” Walau penuh semangat, saya harapkan petugas dan warga binaan meraih kemenangan dengan tetap menjungjung tinggi sportifitas,” harapnya.  (Erwin Nababan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed