Rutas Klass IIB Humbahas Kembali Raih Penghargaan dari KPPN Balige

Ket.Foto : Karutan Humbahas, Revanda Bangun saat menerima penghargaan dari Ka. KPPN Balige, Samsul Huda

Humbahas, Sumut – Beritainvestigasi.com. Rutan Klass II B Humbahas kembali meraih penghargaan dari KPPN Balige, kali ini berupa peringkat pertama untuk kategori capaian nilai indikator kinerja pelaksanaan Anggaran periode triwulan IV Tahun Anggaran 2020, Kamis (27/5/2021).

Penghargaan diterima Kepala Rutan Klass IIB Humbahas Revanda Bangun S.Psi MH di Kantor KPPN Balige, yang diserahkan langsung Kepala KPPN Balige Samsul Huda.

Ka Rutan Klass IIB Humbahas Revanda Bangun mengatakan, awalnya ianya datang untuk menghadiri undangan KPPN Balige dan ternyata diberikan penghargaan.

“Saat menghadiri undangan Kepala KPPN Balige, beliau mengapresiasi capaian kinerja pelaksanaan anggaran kita yang terlaksana dengan sangat baik sehingga kita diganjar memperoleh peringkat pertama dan kita diberikan piagam penghargaan atas prestasi tersebut” ujar Karutan Revanda Bangun.

Dibeberkannya, ianya sangat mengapresiasi tim KPPN Balige yang telah memberikan penghargaan tersebut, dimana hal itu merupakan motivasi dan pelecut semangat Rutan Klass IIB Humbahas untuk berbuat lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Kepala KPPN Balige dan tim. Dimana dengan penghargaan ini, kami petugas Rutan Klass IIB Humbahas akan tetap mempertahankan pelaksanaan anggaran di Rutan Klas IIB Humbang Hasundutan berjalan dengan baik dan transparan,” ungkapnya.  (Erwin Nababan)

Recommended For You

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *