Wakil Bupati Kunker ke Rutan Klass IIB Humbahas

Ket photo : Karutan Revanda Bangun, Wabup, Oloan Paniaran Nababan saat photo bersama dengan warga binaan dan petugas.

Humbahas, Sumut –  Beritainvestigasi.com. Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Oloan Paniaran Nababan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Rutan Klass IIB Humbahas, Rabu (26/5/2021).

Selain untuk audensi dengan para petugas Rutan dan warga binaan, kunjungan kerja tersebut juga bertujuan sebagai bentuk atensi untuk perbaikan jalan menuju Rutan sepanjang 250 Meter yang selama ini dalam kondisi rusak.

Karutan Klass IIB Humbahas, Revanda Bangun mengatakan, bahwa Kunker Wabup tersebut selain audensi juga untuk pemberitahuan perbaikan jalan sepanjang 250 Meter menuju Rutan dan rencana pemberian bibit dan pupuk.

“Kita diberitahu bahwa dalam tahun ini jalan rusak sepanjang 250 Meter menuju ke Rutan akan diperbaiki Dinas PUPR, serta saat melihat lahan kosong tadi rencananya kita akan dibantu dalam pengadaan bibit dan pupuk,” ungkap Karutan, Revanda Bangun.

Sementara itu, dalam audensinya dengan para warga binaan, Wakil Bupati Humbahas, Oloan Paniaran Nababan mengingatkan untuk berubah dan tidak mengulangi kesalahan lagi.

Selain itu, secara spontan saat Wabup melihat lahan kosong di Rutan, berencana untuk membantu membangun ketahanan pangan dengan memberikan bantuan berupa bibit dan pupuk.   (Erwin Nababan)

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *