oleh

S3 Kota Tanjungpinang Is The Best , Sedekah Sehari Seribu Buat Warga Kurang Mampu

Bintan – BeritaInvestigasi.com. Sedi Bin Jaswan (45) tahun warga Kmpg Batu Licin RT 06 RW 04 Kelurahan Gunung Lengkuas Kecamatan Bintan Timur penderita Kangker Cairan Air Liur dirujuk KE RS Darmais Jakarta Barat sabtu (22/2/2020)

Sudah enam (6) bulan lamanya Sadi Bin Jaswan berada di rumah singgah milik Pemkab Bintan yang berada dijalan Kayu Jati V No 47 Rawa Mangun Kecamatan Pulo Adung Jakarta Timur. RS Darmais untuk menjalani operasi penyakit cairan air liur yang dideritanya.

Saat dimintai keterangan pada salah satu awak media ini Sedi Bin Jaswan menyampaikan,” Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan serta Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang telah banyak mengambil peduli dan membantu dalam proses pengobatan saya.

Bahkan saya juga mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam program S3 ( Sedekah Satu Hari Seribu ) yang sudah peduli dalam memberikan bantuan kepada saya guna mengurangi beban transportasi saya pulang pergi dan selama masa perawatanya di Jakarta.

Salah satu pengurus program S3 Tanjungpinang Fitri mengatakan,” S3 Tanjungpinang akan membantu kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, namun tidak bisa di tetapkan berapa jumlah besar kecilnya bantuan tersebut semuanya sesuai dengan kemampuan kami untuk membantu masyarakat yang benar benar membuntuhkannya.”

Sedi juga menambahkan S3 Kota Tanjungpinang benar benar satu program yang peduli pada orang miskin, sehingga bisa meringankan beban dan tertolong berkat S3 ini
jangan remeh kan uang seribu, ini bukti nyata dengan seribu saya” dapat pulang naik pesawat bersama keluarga bahkan sampai disambut saat tiba di bandara dan langsung diantar sampai kerumah tutur Sedi saat berada dikediamannya sambil mengatakan S3 IS THE BEST.

( Wira )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed