oleh

Sahib Warga Bintan Pesisir Diduga Hilang Saat Melaut

Bintan – Beritainvestigasi.com. Salah satu warga Desa Kelong Sahib 61 tahun RT 006 RW 002 Kecamatan Bintan Pesisir diduga hilang saat melaut mencari ikan minggu (08/3/2020) diperairan Pulau Cempedak.

Dari keterangan istri Korban Tizam 56 tahun menyampaikan pada media ini mengatakan,” sekitar pukul 10 : 00 wib hari minggu suaminya pergi melaut mencari ikan menggunakan sampan, namun sampai pukul 18 : 30 wib suaminya tidak kunjung pulang.
Biasanya pada pukul 16:00 atau 17:00 wib sudah berada dirumah

Kejadian tersebut langsung dia sampaikan pada keluarga dan Ketua RT untuk meminta bantuan terkait suaminya yang masih belum pulang dari laut.
Sehingga Kepala Desa Kelong Alimin langsung menghubungi Kapolsubsektor Bintan Pesisir Iptu Masnur memberitahukan ada salah satu warga yang sampai saat ini belum pulang dari laut senin (09/3/2020)

Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Rahmadani Y.A.L SIK melalui Kapolsubsektor Kecamatan Bintan Pesisir Iptu Masnur Menyampaikan,”Menanggapi laporan dari Kepala Desa Kelong terkait salah satu warganya yang masih dugaan hilang saat pergi melaut langsung kita tanggapi cepat.

Kita juga langsung menghubungi pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas A Tanjungpinang berserta Polairud Polres Bintan. sampai saat ini tim gabungan Basarnas Polri, TNI AL dan masyarakat melakukan pencarian disekitar perairan Pulau Cempedak ucapnya,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed