oleh

Salurkan Bantuan ke Panti Sosial Wujud Nyata Peduli Partai Gerindra

Kubu Raya, Kalbar- Beritainvestigasi.com. Ketua DPD Gerindra Provinsi Kalimantan Barat, H. Yuliansyah, S.E beserta Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi Gerindra, Yuliana dan Anggota DPRD Kubu Raya, Umi Kultsum menyalurkan bantuan berupa 4 kursi roda dan sejumlah perlengkapan medis lainnya ke UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma di Kabupaten Kubu Raya.

Bantuan yang disalurkan ini sebagai janji yang disampaikan Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Kalbar 1, Katherine Angelina Oendoen, yang pada saat kunjungan pertamanya ke Panti Sosial Mulia Dharma tersebut akan membantu beberapa peralatan untuk kebutuhan para penghuni panti.

Yuliansyah yang juga ketua IMI Kalbar ini menyampaikan salam dan permintaan maaf dar Katherine karena tidak bisa ikut hadir saat penyerahan bantuan tersebut kepada para pengurus panti.

“Saya bersama teman-teman disini, mewakili sahabat saya, Katherine untuk menyerahkan bantuan ini. Beliau mohon maaf karena tidak dapat ikut hadir untuk menyerahkan bantuan ini,” ucap Bang Yuli sapaan akrabnya.

Bang Yuliansyah bersama jajarannya juga berkeliling panti untuk melihat kondisi panti dan bercengkrama dengan beberapa penghuni panti serta memberi tambahan sedikit bantuan uang jajan untuk para penghuni panti.

“Ini ada sedikit untuk nenek dan teman-teman lainnya untuk beli kue ataupun cemilan biar semakin sehat dan semangat ya,” kata Yuliansyah saat bercengkrama dengan para penghuni panti.

Para pengurus panti pun mengucapkan terima kasih kepada Pak Yuliansyah dan Partai Gerindra karena menepati janjinya untuk memberikan bantuan ke Panti Sosial Mulia Dharma.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Yuliansyah, ibu Katherine, dan Partai Gerindra. Biasanya banyak pak yang janji-janji mau bantu tapi nggak datang-datang juga. Tapi Partai Gerindra luar biasa menepati janjinya,” ucap salah seorang pengurus panti.  (Nov/Vr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed