Sambut Hari Sumpah Pemuda , TNI – POLRI Gelar Bakti Sosial Di Pulau Terluar NKRI

Bintan556 Dilihat

Bintan-beritainvestigasi.com. Peringatan Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober nanti, menjadi momen penting dalam tonggak sejarah kemerdekaan RI. Untuk meningkatkan Nasionalisme dan gelora Kebangsaan, TNI-POLRI yang bertugas di Pulau Terluar, yakni di Pulau Sentut, Desa Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir melakukan Gotong Royong bersama masyarakat Desa Mapur.

Kegiatan yang dilakukan pada Jumat pagi (25.09.2019), di lokasi Kantor Desa Mapur & Masjid Nurul Mubin Desa Mapur, sebagai bentuk bahwa TNI-POLRI bersama masyarakat siap menjaga Keutuhan NKRI. Terlihat Personil Polsek Bintan Timur dan TNI sibuk melakukan bersih-bersih dan melakukan persiapan untuk Upacara Sumpah Pemuda nanti.

” Pada tanggal 28 Oktober nanti, kami akan melaksanakan Pengibaran Bendera Di Pulau Sentut, yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia. Kedaulatan Negara merupakan hak mutlak yang tidak bisa ditawar. Hal ini membuktikan bahwa POLRI turut serta dalam menjaga kedaulatan NKRI. ” Ucap Kapolsek Bintan Timur AKP Krisna Ramadhani, SIK.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *