oleh

Sat Polairud Polres Karimun dan Instansi Terkait Bagikan Bendera Merah Putih Dan Bansos Sembako PPKM Level 3

Karimun, Kepri – Beritainvestigasi.com. Sat Polairud Polres Karimun bekerja sama dengan Babinsa 01 Tbk dan Basarnas Tbk memberikan Bendera Merah Putih dan Bansos Sembako PPKM Level 3 kepada Kapal Nelayan di wilayah perairan Kab. Karimun, Jumat (13/08/2021)

Pemasangan bendera merah putih sebanyak 50 helai dan Pembagian sembako PPKM level 3 sebanyak 50 ( lima puluh) paket yg terdiri dari 5 ( lima) kg. beras, 1 ( satu) kg. minyak goreng dan 2( dua) kg. gula pasir yang diberikan kepada nelayan sampan dan pompong yang sedang melaut di seputaran wilayah perairan Tanjung Gelam, Kec. Karimun, Perairan Sungai Pasir, Kec. Meral.

Sat Polairud Polres Karimun telah menyiapkan sebanyak 300 sembako dan bendera merah putih untuk masyarakat nelayan dan pesisir pantai pada wilayah Kab. Karimun yang akan dilakukan pembagian secara berkelanjutan melalui Kapal-kapal Patroli yang ada.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Karimun dan di ikuti 6 ( enam ) Personil Satpolairud Polres Karimun, 1 ( satu ) Personil Babinsa Koramil 01 Tbk dan 1( satu ) Pers Basarnas Tbk dengan menggunakan Kapal Patroli KP 1002 Milik Sat Polair Polres Karimun.

“ Dengan dilaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi PPKM Level 3 di masa pandemi Covid-19 sekaligus menumbuh kembangkan rasa nasionalisme masyarakat nelayan guna menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun,” ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, S.H.  (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed