Semarak Di Akhir HUT Kemerdekaan RI 74 Kelurahan Seii Lekop Bersama Masyarakat Berbaur Saling Berbagi

Bintan594 Dilihat

Bintan,beritainvestigasi.com. minggu 25/08/19, kelurahan Sungai Lekop Bersama Masyarakat berbaur Bersama sama dalam memeriahkan HUT RI 74 bertempat di kelurahan Sungai Lekop, Kecamatan Bintan Timur. Dalam memeriahkan HUT RI ini Lurah Sungai Lekop Riswan tidak tanggung tanggung dalam mempersiapkan acara ini. Acara dimulai pada pagi Hari sekitar pukul 08.00 dengan mengajak seluruh Masyarakat Kelurahan Sungai Lekop berjalan santai dengan diiringi Drumband dari SD 013 Bintan berjalan sepanjang jalan yang berada diwilayah kelurahan tersebut. Sebelum acara dimulai Lurah Sungai Lekop Riswan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI 74 ini semata mata hanya untuk kegiatan sehari Bersama Masyarakat, dimana dalam acara ini kami dari panitia kelurahan telah menyediakan bermacam macam permainan dan hadiah yang semuanya untuk Masyarakat, dan Riswan juga berharap kepada seluruh masyarakatnya agar momen ini dapat dijadikan suatu ajang keakraban, keharmonisan, dan kerukunan sesama warga dan menjadi Satu kesatuan dalam menuju Masyarakat yang sehat dan sejahtera, ungkapnya.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga sore Hari karena dalam kegiatan ini permainan yang telah disiapkan oleh panitia cukup banyak, ada tarik tambang, panjat Pinang, lomba karung, dan banyak lagi, dan yang lebih menariknya lagi dalam kegiatan jalan santai Bersama Masyarakat lurah Sungai Lekop juga telah menyediakan hadiah yang cukup menarik seperti Kulkas, mesin cuci, dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Pada kesempatan itu hadir juga Bupati Bintan beserta istri dalam memeriahkan acara tersebut, dimana Apri Sujadi Sempat melakukan Senam Bersama dengan masyarakat, dan terlihat begitu senangnya Masyarakat dapat berbaur dan menyatu dengan Bupati Bintan. Setelah melakukan Senam Bersama bupati Bintan dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi tinggi atas antusiasnya Masyarakat Sungai Lekop dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI 74 ini, dan semoga untuk tahun depan nya kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan lagi. Dan untuk Lurah Sungai Lekop bupati juga memberikan ucapan Selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini dan bupati juga berharap untuk kedepannya kegiatan seperti ini dapat dijadikan kegiatan tahunan, ungkapnya.
Boy salah Satu warga kelurahan Sungai Lekop yang mengikuti kegiatan ini sangat puas, dan dia mengatakan kegiatan seperti ini baru pertama kali diadakan, apalagi sampai ada drumbandnya, pokoknya kami Masyarakat sangat senang sekali ungkapnya dengan semangat./ red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *