oleh

Sempena Hari Ibu , Lansia Barokah Bintim Rekreasi Dan Belajar Dipantai Trikora

Bintan – Beritainvestigasi.com. Sempena memperingati Hari Ibu Lembaga Kesejahtraan Sosial (LKS) Barokah Bintan Timur bersama para Lansia rekreasi sambil mengasah ilmu minggu (22/12/19) di pantai Trikora Dugong Bintan.

Para Lansia tampak ceria sambil bercanda bersama pendamping LKS Barokah Bintan Timur.
Berbagai kegiatan pun dimainkan seperti perlombaan baca ayat pendek Al-Quran, Cerdas cermat, Pesan berantai, dan saling tukar kado para Lansia.

Pembina Lembaga Kesejahtraan Sosial (LKS) Barokah Bintan Timur H . Sudarno menyampaikan,” Sangat bersyukur buat Ketua pengurus LKS Barokah Bintan Timur Ibu Dra Ratna Ningsi bersama pendamping selama lima (5) tahun ini telah banyak berbuat untuk para lansia.

Dengan penuh cobaan serta berbagai halangan ditempuhnya atas kegigihan para pendamping LKS Barokah Bintan Timur dapat berjalan dengan baik dan lancar walaupun tidak memiliki tempat singgah yang tetap namun tidak menyurutkan semangat para pendamping untuk mengurus para lansia.
Untuk sementara tempat kumpul para Lansia Barokah dikediaman rumah Ibu Ratna.

“Dia berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bintan dapat untuk memperhatikan para lansia agar tempat bernaung dan lakukan kegiatan tidak selalu pindah pindah ungkap Darsono,”

Kecerian para lansia saat rekreasi dan belajar di pantai Trikora begitu senang.
Kegiatan tersebutpun diakhiri denhan berphoto bersama.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed