Sertijab Peratin Pekon Gunung Terang dari Iwan Darmawan ke Irfan

Lampung Barat – Beritainvestigasi.com. Serah terima jabatan (Sertijab) Peratin (Kades) Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam , Kabupaten Lampung Barat, berlangsung aman dan tertib. (29/11/2023).

Acara tersebut dihadiri ,Camat Air Hitam, Bambang Hermanto, S.Pd., MM,
Ketua LHP, UPTD Kapus Air Hitam, Wispikal Kecamatan Air Hitam, Babinsa, Pendamping Desa, Karang Taruna, Ustad, Ibu PKK dan Tokoh Masyarakat Pekon Gunung Terang. Peratin Gunung Terang dan beserta Perangkat Pekon, Peratin purna tugas, Iwan Darmawan, S.Kom., M.M.

Pada kesempatan tersebut, Peratin yang telah Purna Tugas, Iwan Darmawan. S.Kom., M.M, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan juga permintaan ma’af kepada seluruh Warga Pekon Gunung Terang

“Terima kasih banyak kepada seluruh Masyarakat Pekon Gunung Terang yang telah membantu Saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Peratin selama 165 Hari. Sehingga berkat dukungan warga semua, kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala apapun,” ucap Iwan Darmawan.

Usai sambutan dari Iwan Darmawan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepada M. Irfan, S.E, selaku Pj. Kepala Pekon Gunung Terang.

Camat Air Hitam. Bambang, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Iwan Darmawan, dimana dalam kepemimpinannya di Pekon Gunung Terang, telah untuk memajukan Pekon Gunung Terang dengan pembangunan yang dapat banggakan.

“Kepada Iwan Darmawan berserta Pj. Peratin Pekon Gunung Terang, M. Irfan. S.E dan Ketua LHP, Saya ucapkan terima kasih telah mendukung Pemerintah Pekon Gunung Terang.  kepada Masyarakat, Saya berharap untuk menjaga dan meningkatkan prestasi,” ujar Bambang.

Sementara itu, Pj. Peratin Pekon Gunung Terang, M. Irfan. S.E dalam sambutannya mengatakan, akan melanjutkan program-program yang telah direncanakan dalam musyawarah lalu, serta mengajak kepada seluruh warga untuk pro aktif dalam pembangunan maupun pemberdayaan di Pekon Gunung Terang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *