oleh

Tarmizi Kesal Baju Batik DPRD Bintan Disamakan Dengan Eselon IV

Bintan – Beritainvestigasi.com. Seragam baju batik Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan yang bercorak padi emas menjadi cerita hangat para anggota Dewan Bintan sabtu (11/01/2020)

Jika Dibandingkan seragam batik DPRD Bintan dengan Seragam batik OPD Bintan terlihat lebih berkelas dan terlihat mahal seragam batik OPD Bintan dari bentuk kain dan pembuatanya aja sudah terlihat jauh bedanya.

Anggota Komisi I DPRD Bintan Tarmizi saat memberikan keterangan pada awak media mengatakan,” Terkait permasalahan baju seragam batik padi emas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan yang di anggarkan Sekretaris Dewan (Sekwan) Bintan sama persis dengan seragam batik Eselon IV Bintan.

Jika dibandingkan dengan seragam batik milik OPD Bintan sangat jauh bedanya berwarna hitam corak batik padi emas, sedangkan batik DPRD Bintan berwarna hijau corak padi emas yang sama persis dengan eselon IV pemkab Bintan. Apa lagi kwalitas serta harganya jelas lebih mahal milik OPD Bintan.
Tafsiran saya baju batik seragam milik DPRD Bintan kisaran Rp 100 aampai 150 ribu rupiah. Jika dibandingkan dengan seragam batik OPD Bintan bisa mencapai RP 400 sampai 500 ribu rupiah.

Terkait dengan persoalan seragam baju batik padi emas yang dinilai sudah melecehkan DPRD Bintan Tarmizi akan mengembalikan baju seragam batik tersebut.
“Dia merasa tidak pantas jika DPRD Bintan disamakan dengan eselon IV Bintan, emang gampang mau jadi Dewan Bintan ucap Tarmizi kesal,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed