oleh

Terbilang Baru SAN Dancer SMA N . 1 Sakera Terus Berkiprah

Bintan – Beritainvestigasi.com. Berkreasi lewat tari kreasi enam (6) orang Pelajar SMA Negeri 1 Sakera Sungai Kecil Kecamatan Bintan Utara terus berkiprah bidang menari kreasi rabu (12/2/2020)

SAN Dancer nama group yang berdiri ditahun 2019 dengan personil enam orang, Theresia Hutabalian kelas XI selaku Ketua Team, Dimas, Yogi, Nahum, Angel, Kadek kelas X SMA Negeri 1 Sakera sudah mulai ikut andil dalam berbagai kompetisi Dancer.

Theresia selaku ketua team SAN Dancer SMA Negeri 1 Sakera saat ditanyai awak Media mengenai grup Dancernya mengatakan,” Kita sebagai generasi muda yang punya talenta berkreasi merasa bangga dapat mengembangkan bakat bakat menari.
Emang group Dancer kita terbilang masih baru bang katanya,” namum kita juga tak kalah saing dengan group group Dancer lainya.

Kekompakan SAN Dancer menjadi modal utama kita terus berusaha sebaik mungkin dalam melakukan penampilan diajang kompetisi.
Untuk saat ini SAN Dancer baru dua kali mengikuti kompetisi Dancer, yang pertama kali di Bintan Utara sudah mampu menjadi harapan II, dan di TCC MALL Matahari Tanjung Pinang.
Walaupun belum mendapatkan juara namun SAN Dancer merasa bangga sudah berani ikut tampil bersama group Dancer ternama yang sudah berkali kali juara.

Theresia juga menambahkan,” Dalam berkarir lewat tari kreasi kita bersama rekan rekan merasa nyaman dan bangga dari pada kita melakukan hal yang tidak penting dalam kenakalan remaja, lewat SAN Dancer inilah kita bisa wujudkan apa sebenarnya bakat dan kemampuan kita untuk terus kompak semanga dalam berkarya ucapnya,” sambil tersenyum.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed