oleh

Tiga Orang Kandidat Calon Ketua DPD Demokrat Kepri Menunggu Hasil dari DPP

Jakarta – Beritainvestigasi.com. Tiga nama kuat akan bertarung memperebutkan Kursi Pimpinan Partai Demokrat Kepri yaitu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan, Agus Wibowo, Asnah, Husnizar Hood, Sekretaris DPD Demokrat (Demisioner).

Menurut salah satu Satu Kader Partai Demokrat Kepri, Harlianto Ketika nama tersebut terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) DPD Demokrat Kepri di Hotel Lumire, Jakarta.

“Musda hanya menetapkan calon ketua yang telah memenuhi syarat, selanjutnya hari senin akan di fit and proper oleh tim 3 terdiri dari Ketum, Sekjen, dan Kepala BPOKK DPP,” ucap Harlianto saat dihubungi media ini, Sabtu (20/11/2021) pagi.

Anggota DPRD Kepri ini menegaskan bahwa ketiga nama tersebut akan melakukan Fit And Propertest Senin (22/11/2021) mendatang.

Untuk itu, Pria Asal Dabo Singkep ini berharap agar siapapun yang terpilih nantinya dapat membesarkan Partai berlambang mercy ini di Provinsi Kepri.

“Siapa pun yg di pilih Ketum kita siap mendukung untuk membesarkan partai Demokrat. Segera konsolidasi ke DPC Kota/Kabupaten,” harapnya.  (W35/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed