oleh

Tokoh Masyarakat Tambelan Dukung Yudi Iskandar Jadi Calon Wakil Bupati Bintan

Bintan – BeritaInvestigasi.Com. Pasca dilantiknya Robby Kurniawan sebagai Plt Bupati Kabupaten Bintan menggantikan Apri Sujadi yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus dugaan korupsi pengaturan barang kena cukai dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) Bintan Tahun 2016-2018.

Dilantiknya Robby Kurniawan sebagai Plt Bupati tentu membuat terjadinya kekosongan di kursi Wakil Bupati (Wabup), hal tersebut membuat beberapa masyarakat Bintan menyampaikan aspirasi siapa yang layak menduduki kursi sebagai wakil di Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Bintan.

Dan menurut Fatur Ridha tokoh masyarakat Tembelan figur tersebut dapat dilihat dari aura Yudi Iskandar yang memang merakyat dan telah banyak berbuat untuk masyarakat, khususnya di Bintan.

“Kalau dia memang sudah sangat – sangat layak, sudah berbuat dari sejak lama. Karena sosok yang memperhatikan masyarakat kecil,” ucap Fatur.

Untuk itu, Fatur Ridha mendoakan Yudi agar terpilih sebagai Calon Wabub Bintan sisa masa jabatan 2021 – 2024.

“Saya berdoa agar Bapak Yudi Iskandar terpilih menjadi Wakil Bupati Bintan yang mana juga masih ada darah keturunan Masyarakat Kecamatan Tambelan,” ungkapnya.

Menurut Fatur sosok Yudi Iskandar adalah sosok yang lahir dan besar dari Rakyat.

“Kami bukan mengada – ada karena beliau orangnya apa adanya. Suka membantu rakyat,” ungkapnya apa lagi saya juga tergabung kedalam Organisasi Patani Provinsi Kepri yang mana ketua nya adalah Bapak Yudhi Iskandar jadi sedikit banyak saya tau siapa beliau,” sebutnya

Ia pun meminta kalau seandainya Yudi Iskandar terpilih. Jangan pernah lupa sama sekolah – sekolah yang berbasiskan Pendidikan Islam yang masih berstatus swasta

“Jenguklah,, bantu lah serta peduli lah terhadap sekolah sekolah yang berbasiskan Pendidikan Agama Islam seperti sekolah MIS MTs.S & MAS karena kalau bukan kita yang mengaku beragama Islam siapa lagi yang mau membantunya dan teruslah berbuat tanpa ada mau nya kepada rakyat,” tutupnya. (Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed