Tokoh Pemuda ini Nilai Lis Darmansyah Layak untuk Duduk Sebagai anggota DPRD Kepri

Nasional764 Dilihat

Tg pinang, beritainvetigasi.com ,Tokoh Pemuda Ini, Nilai Lis Darmansyah Layak Untuk Duduk Sebagai Anggota DPRD Kepri

Salah satu tokoh pemuda di Kota Tanjungpinang Said Ahmad menilai sosok Lis Darmansyah layak untuk menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Kepulauan Riau, Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Tanjungpinang.

Pasalnya, menurut Pria yang akrab disapa Joni Perpat ini, Lis Darmansyah mempunyai telah cukup berpengalaman baik di bidang Birokrasi maupun Politik.

“Pengalamannya selama 5 tahun menjabat Walikota Tanjungpinang telah banyak terobosan yang beliau buat. Terutama terobosan ekonomi dibidang Pariwisata,” tegas Joni.

Joni mengungkapkan salah satu terobosan yang dapat dirasakan masyarakat Kota Tanjungpinang adalah pembangunan Kampung Wisata di Kelurahan Kampung Bugis.

“Itu dibagun Lis pakai dana APBN. Selain itu sekarang masyarakat rasakan langsung pambangunan gedung gonggong dan taman bt 10 dan objek wisata lain di Kota Tanjungpinang,” sebutnya.
,” ucapnya.

Ia pun membantah, Ketika disinggung soal anggapan sebagai masyarakat soal bahwa sosok Lis yang ingkar janji.

“Mana ada way, Lis itu ingkar janji, coba liat apa yang tidak diselesaikan dia pembangunan Puskesmas, Kantor Lurah dan Camat selesai di bangun sama Lis. Kalau janji pribadi, artinya Visi dan Misi yang beliau janjikan hampir semuanya beliau selesaikan,” tandasnya./ Bud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *