Tutup Rakor dan Evaluasi Capaian Kinerja 2023, Kakanwil Ajak Jajaran tetap Berkinerja secara Maksimal

Medan, Sumut142 Dilihat

Medan, Sumatera Utara- Beritainvestigasi.com Suasana penuh semangat dan kebersamaan menyertai penutupan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Tahun 2023 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara. Acara tersebut diakhiri dengan kesuksesan dan capaian yang membanggakan, serta ditandai dengan himbauan serius dari Mhd. Jahari Sitepu selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, terkait persiapan pemenuhan data dukung Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Mhd. Jahari Sitepu mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian yang diraih selama tahun berjalan. Ia menyoroti kerjasama yang solid dan dedikasi tinggi seluruh satuan kerja dalam mencapai target dan meningkatkan pelayanan publik di wilayah Sumatera Utara.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi semua pihak dalam mencapai capaian kinerja yang luar biasa pada tahun ini. Keberhasilan ini adalah buah dari kerjasama tim yang solid dan komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Mhd. Jahari Sitepu dengan penuh rasa bangga.

Namun, di tengah kegembiraan tersebut, Kepala Kantor Wilayah menekankan pentingnya kesiapan untuk menghadapi tantangan di masa depan. Dalam kutipan yang mencuri perhatian, Mhd. Jahari Sitepu menghimbau seluruh satuan kerja untuk memastikan pemenuhan data dukung LKE Tahun 2024, dengan fokus khusus pada LKE B03 mencapai 100%.

“Kesiapan kita dalam menyusun dan memenuhi data dukung LKE Tahun 2024 sangat vital. Saya mengajak seluruh satuan kerja untuk bekerja ekstra keras dan memastikan bahwa LKE B03 kita mencapai 100%. Ini bukan hanya tanggung jawab kita sebagai organisasi, tetapi juga kewajiban kita sebagai abdi negara,” tegas Mhd. Jahari Sitepu.

Selanjutnya, Kakanwil menyerahkan penghargaan kepada satker yang memenuhi data dukung RKT RB Tahun 2023 secara tepat waktu dan penghargaan kepada satker nilai kinerja terbaik pada aplikasi SMART (Sistem Monitoring dan Evaluasi Kinerja Terpadu) tahun anggaran 2023. (Gunawan, S/ Kanwil KUMHAM Sumut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *