Usai Banjir, PT. Rea Kaltim Plantations Bagikan Bantuan Beras dan Mie Instan pada Warga

Kutai Kartanegara, Berita – investigasi.com. PT. Rea Kaltim Plantations, Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit (PMA) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Kembang Janggut, Kukar bagikan paket Sembako kepada 13 Desa terdampak banjir di Kecamatan Kembang Janggut dan Tabang.

Desa Perdana salah satunya, Desa binaan PT. Rea Kaltim mendapat bantuan paket berupa 10 karung beras isi 25 kg dan 25 Dus Mie instant, bantuan tersebut diserahkan ke pihak Pemerintahan Desa untuk dibagikan kepada warga yang terdampak banjir

Staff Comdef PT. Rea Kaltim, Ichal, mengatakan bahwa, bantuan berupa paket beras dan mie instant tersebut hanya seadanya sebagai bentuk kepedulian pihak PT. Rea Kaltim terhadap warga sekitar akibat banjir beberapa waktu lalu

Ada 13 Desa, paket bantuannya sama. Termasuk Desa Perdana dan Bukit Layang. Kebetulan Perdana masuk di ring 1 paling dekat dengan PT Reakap.

“Untuk pembagiannya kita serahkan ke desa yang membijaki, bantuan ini yang pasti adalah bentuk kepedulian PT. Rea Kaltim agar tetap saling menjaga komunikasi dan berinteraksi,” pungkas Ichal.

Sementara itu dari Pemerintahan Desa Perdana melalui Kasi Pemerintahan, Zulkifly menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Rea Kaltim Plantations atas bantuan yang diantar langsung ke Kantor Desa Perdana, pada Kamis pagi (09/06/2022).

“Terima kasih banyak kepada pihak PT. Rea Kaltim atas bantuannya. Kami apresiasi apa yang telah diberikan kepada warga Perdana, kami juga berharap ke depan terjalin komunikasi yang harmonis dengan pihak perusahaan,” ucap Zul.  (Hos).

Editor : Wesly (Asesor Sertifikasi Kompetensi Wartawan/SKW).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *