Walikota Silahturahmi Bersama Petugas Kebersihan

Tanjungpinang716 Dilihat

Beritainvestigas.com Tanjungpinang Walikota dan Wakil Walikota menggelar silaturahmi bersama para Petugas Kebersihan Kota Tanjungpinang, di Halaman Kantor Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman, Kebersihan dan Pertamanan, Kota Tanjungpinang, Rabu (23/01) pagi.

Silaturahmi yang diikuti puluhan petugas kebersihan Kota Tanjungpinang tersebut sebagai bentuk terimakasih Pemko atas kembali diraihnya piala Adipura yang ke 14.

Selain itu sebagai bentuk Apresiasi, Pemko juga sudah menyiapkan insentif sebesar Rp. 400.000 untuk para petugas.

“Kembali saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya para petugas kebersihan yang telah bekerja keras untuk menjaga kebersihan dan turut memberi kontribusi dalam perolehan Adipura ini, saya harapkan kita semua dapat terus bekerjasama dan bersinergi untuk mempertahankan prestasi ini,” ujar Syahrul, usai kegiatan silaturahmi.

Dikatakan Syahrul kedepan, jumlah insentif yang akan diberikan harus disesuaikan dengan APBD.

“Kedepannya kita lihat bagaimana keadaan APBD kita, kalau APBD meningkat pasti akan kita perhatikan permintaan mereka. Gaji dan insentif itu sama kita melihat keuangan kita,” ucap Syahrul.

Syahrul, pada kesempatan itu juga menambahkan bahwa Pemko belum memutuskan adanya penambahan para Tenaga Harian Lepas (THL).

“Untuk penambahan belum, namun keinginan untuk menambah itu ada,” tukasnya. (Ap).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *