oleh

Warga Padati Karnival Gemilang Bintan Lagoon Resort

Bintan – Beritainvestigasi.com. Even kemasyarakatan Bintan Lagoon Resort dalam Karnival Gemilang minggu (16/2/2020) secara resmi dibuka Kadis Sosial Provinsi Kepulauan Riau Doly, didampingi General Manager Bintan Lagoon Resort Mr. Gerald Andrew Hendrick dengan pemotongan pita.

Kurang lebih 2000 orang memadati lokasi Karnival Gemilang diBintan Lagoon Resort, jika dihitung pengunjung lokal baik dari Tanjung Uban, Kijang. Tanjungpinang dan warga tempatan yang silih berganti diperkirakan mencapai 5000 orang.
Karnival Gemilang ini merangkul UMKM masyarakat lokal, beraneka macam kuliner warga tempatan bisa didapati dengan mudah dalam Karnival Gemilang dangan harga jual yang terjangkau sama persis kita belanja di luar wilayah Resort.

Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdiabto melalui Kepala Dinas Sosial Kepri Drs Doli Boniara M.Si dalam sambutanya menyampaikan,” Apresiasi dia sampaikan pada pihak pengelola Bintan Lagoon Resort yang mana dalam event besar kali ini pihak Resort langsung merangkul para pengusaha Kecil Menengah (UKM) untuk ikut andil dalam berusaha dengan menjajakan sajian berbagai kuliner didalam areal Bintan Lagoon Resort.

Terkait virus corona terlihat jelas dampak pariwisata di wilayah provinsi Kepulauan Riau Bintan khususnya turun drastis, sehingga banyak Hotel dan Resort terhimbas akibat dari hal tersebut. Disini kita sampaikan Kepulauan Riau (Kepri) terkhusus Kabupaten Bintan bebas dari virus corona ucapnya,”

General Manager Bintan Lagoon Resort Mr Gerald Andrew Hendrick saat memberikan tangapan pada awak media ini mengatakan,” Kita terus bekerjasama dengan Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata baik Provinsi maupun Bintan.
Dengan kondisi saat ini para bidang pariwisata banyak yang merosot, dengan keindahan alam , Seni budaya serta kuliner tempatan, apa lagi Pemerintah Daerah selalu mendukung dan menyuport dunia pariwisata sehingga Bintan Lagoon Resort semakin optimis.

General manager juga mengucapkan terimakasih atas ikut andilnya Pemerinah Daerah dalam memajukan dunia pariwisata.
Karnival di Bintan Lagoon Resort setiap tahunya akan mengadakan even seperti tahun lalu kita telah membuat permainan rakyat dan saat ini kita nerangkul usaha lokal untuk berjualan di Karnival Gemilang.

” Dia juga berharap dan dukungan dari masyarakat untuk terus jaga kebersihan dan lingkungan agar tetap indah dan sehat guna memajukan dunia pariwisata kita sebut GM Bintan Lagoon Resort,”

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed