Waria Ditemukan Tak Bernyawa Di Kamar Kontrakan

Bintan – BeritaInvestigasi.Com. Warga Kampung Pisang di kejutkan dengan jazad Waria yang membusuk selama tiga (3) hari di Kontrakan Kampung Pisang Bawah, RT 002 RW 007, kelurahan kijang kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan. Jumat, (02/07).

Pengakuan, Lubiyah warga yang tinggal berdempetan ini diketahui saat dirinya mencium aroma tidak sedap (bangkai) di sekitar rumahnya.

“Selama kurang lebih tiga hari ya bang saya mencium bau busuk seperti bangkai, aroma menciut tajam di sebelah rumah. Karena ingin tau saya menyuruh anak-anak mencari sumber bau, ternyata setelah ditemukan bau tersebut di sebelah rumah saya maka mereka mendobrak pintu maka di temukan lah si bunga udah keadaan seperti itu bang,” ujarnya pada media ini sambil menutupi hidungnya, dini sore.

Jazad waria yang kerap di sapa Bunga ini di temukan dengan posisi telungkup dan tidak menggunakan busana. Dan di bagian sekitar dubur terlihat darah mengalir sehingga menghasilkan bau busuk yang menyengat dan membengkak.

Ditempat yang sama, Ketua RT 02, Kurnaini menjelaskan bahwa Waria tersebut sudah dua (2) bulan menempati kontrakan tersebut, dan dirinya belum menerima laporan izin tinggal disana.

“Selama 2 bulan ini, saya tidak pernah menerima laporan adanya warga baru atau pendatang. Bunga ini juga tidak ada menemui saya dan izin untuk tinggal diwilayah saya,” paparnya.

Saat ini jenazah telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan untuk di identifikasi secara lanjut, apa nantinya ditemukan kekerasan atau mengalami penyakit.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim mengatakan, pihak kepolisian belum dapat memastikan dugaan jasad waria tersebut ditemukan, pihaknya akan melakukan penyidikan secara lanjut.

“Jenazah akan diperiksa, apakah nantinya ditemukan tindak kekerasan atau sakit, kita tunggu hasilnya. Hasil sudah keluar baru kita periksa lebih dalam,” ungkapnya.

( Pyo )

Recommended For You

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *