Zulki Qurnianwan Digadang Pengurus GP Ansor Maju Pilkada Kabupaten Tanggamus

Lampung, Tanggamus1563 Dilihat

Tanggamus, Lampung – Beritainvestigasi.com. Kontestasi politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada bulan November 2024 mendatang, semakin hangat.

Kendati beberapa masyarakat sudah memunculkan sejumlah nama Bakal Calon (Balon), nama Zulki Qurnianwan semakin ramai dibicarakan di tengah masyarakat. Kamis (04/04/2024).

Zulki Qurnianwan dijagokan maju di Pilkada Tanggamus yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Zulki yang saat ini menjabat sebagai Ketua PC GP Ansor Kabupaten Tanggamus, sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus yang akan memasuki 3 periode ini.

Dukungan itu dicetuskan Anggota GP Ansor Kecamatan Pulau Panggung dan beberapa kecamatan lainnya. (Kamis 4 April 2024)

Disela-sela acara bukber bersama, Pengurus GP Ansor Kecamatan Pulau Panggung menyatakan, dukungannya terhadap Zulki Qurnianwan untuk maju Pilkada di Kabupaten Tanggamus.

Mendapat mandat dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya Pengurus GP Ansor Kecamatan Pulau Panggung dan Tanggamus, Zulki tentunya diharapkan mampu membuat perubahan dan kemajuan di Kabupaten Tanggamus.

“Assalamualaikum minal aidzin walfaijin mohon maaf dan lahir, Zulki Qurnianwan untuk Tanggamus yang lebih baik dan maju,” ujar salah seorang Pengurus Ansor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *