oleh

53 Warga Binaan Rutan Klass IIB Tarutung di Vaksin

Ket Photo : Karutan Tarutung, Leonard Silalahi dan Kapolres Taput, AKBP Ronald Sipayung, saat memantau vaksinasi.

Taput, Sumut – Beritainvestigasi.com. Rutan Klass IIB Tarutung bekerjasama dengan Polres Tapanuli Utara dan Dinas Kesehatan menggelar vaksinasi di Rutan Klass IIB Tarutung, Kamis (19/08/2021).

Sebanyak 53 orang warga binaan pemasyarakatan yang sudah lolos pemeriksaan kesehatan mendapatkan vaksin di Aula Rutan Klass IIB Tarutung.

Dalam kerjasama vaksinasi tersebut, Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung, turut hadir untuk memantau jalannya pelaksanaan vaksinasi.

Karutan Klass IIB Tarutung, Leonard Silalahi, mengatakan, agar kegiatan kerjasama vaksinasi tersebut dapat digelar kembali secepatnya agar seluruh warga binaan di Rutan Klass IIB Tarutung seluruhnya mendapatkan vaksin.

” Saat ini masih sebanyak 53 warga binaan yang memperoleh vaksin, harapan saya, kedepannya seluruh warga binaan di Rutan Klass IIB Tarutung mendapatkan vaksin,” harap Leonard Silalahi.

Sementara itu, kegiatan vaksinasi digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dan para warga binaan yang mendapatkan vaksin merasa senang dan antusias mengikutinya.  (Erwin Nababan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed