oleh

AKABRI 1999 Peduli Gelar Vaksinasi Merdeka, AKBP Hujra : Lampaui Target dan Tersedia Doorprize

Tulang Bawang, Lampung – Beritainvestigasi.com.  Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKBRI) 1999 peduli mendukung program Nasional dengan membuka gerai vaksinasi merdeka.

Gerai vaksinasi merdeka ini dilaksanakan hari Selasa (19/10/2021), pukul 08.00 WIB s/d selesai, di Gedung Olahraga, Kampung Jaya Makmur, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang.

“Kegiatan vaksinasi merdeka yang kami gelar hari ini merupakan wujud pengabdian Base 99 selama 21 tahun mengabdi kepada Indonesia,” ujar Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, M.H.

Lanjut AKBP Hujra, target dalam kegiatan vaksinasi merdeka ini adalah sebanyak 1000 dosis, dan kami juga telah menyiapkan doorprize berupa beras sebanyak 250 kg, serta mie instan sebanyak 50 dus diperuntukkan kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi yang kami gelar hari ini berjalan dengan lancar dan telah melampaui target, sampai dengan pukul 13.30 WIB tadi sebanyak 1.032 warga yang berhasil divaksin dan masih terus bertambah,” imbuhnya.

Kapolres menjelaskan, vaksinasi merdeka ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Alumni AKABRI 1999 peduli guna mendukung program Nasional percepatan penanganan Covid-19. Dengan harapan herd immunity pada masyarakat dapat segera terbentuk dan bisa menekan laju penyebaran Covid-19.

“Adapun pucak peringatan pengabdian Base 99 selama 21 tahun mengabdi akan digelar secara serentak pada tanggal 20 Oktober 2021 nanti di seluruh Indonesia,” jelas AKBP Hujra.

Ia mengimbau kepada warga masyarakat, walaupun telah divaksin tetapi tetap disiplin patuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku dengan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menghindari kerumunan, dan Membatasi mobilitas). (En-Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed