Apri Sujadi Bangga Antusias Pawai Pembangunan Dirgahayu RI Ke 74 Kab Bintan Luar Biasa Meriah

Bintan639 Dilihat

Bintan,beritainvestigasi.com. Meriahkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 74 tahun Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan menyelenggarakan Pawai Pembangunan di Kijang Kota.sabtu (24/08/19)

Pawai Pembangunan dibuka langsung oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos didampingi Wakil Bupati Bintan Drs Dalmasri Syam, Kepala OPD, Ketua penggerak.PKK.Bintan, Camat,Lurah serta Tokoh Masyarakat dan agama.

Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos dalam sambutanya mrnyampaikan,”” memberikan apresiasi pada seluruh peserta pawai dan panitia yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan pawai pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia.

Dia jaga sangat bangga dengan para peserta pawai dan masyarakat yang begitu antusias dalam menyemarakan Dirgahayu Kemerdekaan RI.
Dari tingkat Paud,TK SD,SMP ,SMA sampai Dinas menampilkan berbagai keaneka ragaman seperti pakaian adat, pakaian TNI/Polri sampai kendaraan hias. Dia berharap semarak Dirgahayu RI terus kita meriahkan ucapnya,”

Salah satu peserta pawai anisa salah satu SD di Kijang Kota mrngatakan,” Merasa bangga bisa memeriahkan pawai pembangunan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Walaupun tahun ini baru pertama kalinya jadi peserta pawai pembangunan tuturnya./ Obet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *