oleh

Berantas Narkoba, Karutan Klass IIB Humbahas Terima Piagam Penghargaan dari BNN Provsu

Ket. Photo : Karutan Klass IIB Humbahas, Revanda Bangun, saat menerima piagam penghargaan dari BNN Provsu.

Humbahas, Sumut – Beritainvestigasi.com. Setelah sebelumnya berkomitmen untuk mencegah dan memberantas narkoba di Humbahas, Rutan Klass IIB Humbang Hasundutan, Kamis (21/10/2021), menerima piagam penghargaan dari BNN Provinsi Sumatera Utara melalui BNNK Siantar.

Piagam penghargaan tersebut langsung diterima Karutan Klass IIB Humbahas, Revanda Bangun SPsi M.H, dengan kategori melaksanakan kerjasama dan berperan serta nyata dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkotika di Humbang Hasundutan.

“Piagam penghargaan tersebut kita terima setelah sebelumnya kita bekerjasama dengan menandatangi MoU P4GN dengan BNN Provsu dan langsung melantik duta anti narkoba serta melaksanakan razia dan tes urine di Rutan Klass IIB Humbahas,” sebut Karutan, Revanda Bangun.

Dibeberkannya, setelah memenuhi undangan untuk menerima piagam penghargaan, dirinya bersama undangan lainnya seperti Ketua Yayasan Lembaga Rehabilitasi Narkoba IPWL Bukit Doa, LSM anti narkoba beserta influencer, artis Gido Panggoaran yang juga pencipta lagu sayur kol serta perwakilan BNN Provsu mengikuti rapat tindak lanjut pelaksanaan P4GN di Kabupaten Humbahas.

Dimana rencanannya, kegiatan tindak lanjut pelaksanaan P4GN tersebut akan dilakukan secara besar-besaran di Kabupaten Humbahas dengan melibatkan semua unsur dan elemen masyarakat seperti penggiat, LSM, dan yayasan anti narkoba serta Polres, Kejaksaan dan Pemkab Humbahas.

“Kedepannya, pelaksanaan P4GN di Kabupaten Humbahas dilakukan secara besar-besaran dengan melibatkan semua unsur dan elemen di Humbahas. Dimana rencananya akan memecahkan rekor Muri dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba,” ungkapnya.(Erwin Nababan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed