oleh

Berikut Rangkaian Acara Kenal Pamit Kapolres Tulang Bawang

Tulang Bawang, Lampung – Beritainvestigasi.com. Polres Tulang Bawang menggelar acara kenal pamit Kapolres dari pejabat lama AKBP Andy Siswantoro, S.I.K, kepada pejabat baru AKBP Hujra Soumena, S.I.K., M.H, yang berlangsung hari Kamis (12/08/2021), di Mapolres setempat.

Kegiatan diawali dengan penyambutan kedatangan Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, S.I.K, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Ny Hesti Hujra Soumena, di depan pintu gerbang Mapolres oleh Wakapolres, Kompol Nelson F Manik, S.H, beserta istri.

Jajar Hormat (Jarmat) oleh regu Satuan Sabhara (Satsabhara) kepada Kapolres Tulang Bawang yang mengatakan bahwa mako dalam keadaan aman dan kondusif, selanjutnya Kapolres berserta Ketua Bhayangkari berjalan menuju ke gedung utama Mapolres.

Acara kemudian berlanjut di gedung command center, yakni laporan kesatuan dari pejabat lama AKBP Andy Siswantoro, S.I.K, kepada pejabat baru AKBP Hujra Soumena, S.I.K., M.H, dan ditutup dengan penandatanganan serta penyerahan memori serah terima.

Selanjutnya acara pesan dan kesan dari pejabat lama AKBP Andy Siswantoro, S.I.K, beserta istri selama berdinas di Polres Tulang Bawang dan dilanjutkan dengan perkenalan dari pejabat baru AKBP Hujra Soumena, S.I.K., M.H, beserta istri.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada PJU dan personel Polres Tulang Bawang yang telah mendukung kami selama kami berdinas disini,” ujar AKBP Andy.

Lanjutnya, saya juga meminta maaf apabila dalam berdinas ada perbuatan ataupun perkataan yang tanpa sengaja membuat rekan-rekan menjadi tersinggung, semuanya bagi kami baik-baik saja dan tidak ada masalah pribadi.

AKBP Andy menambahkan, tiada gading yang tak retak, tetapi kalau gading ketinggalan di meja ya hilang juga dan kami ucapkan selamat datang kepada senior kami, mudah-mudahan betah berdinas di Tulang Bawang.

” Kami sekeluarga memohon diri dan pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Wadir Samapta Polda Lampung, dan semoga tali silaturahmi diantara kita semua tetap terjalin dengan baik,” imbuhnya.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena, S.I.K., M.H, mengatakan, bahwa dirinya beserta keluarga sangat terkesan atas penyambutan yang telah disiapkan oleh rekan-rekan dari Polres.

” Saya berasal dari Ambon, saya seniornya pak Andy yakni 1999, sedangkan pak Andy 2000. Punya anak 4 dan saya lama berdinas di Reskrim,” ujar AKBP Hujra.

Lanjutnya, apa yang sudah dilakukan oleh pak Andy mari kita sama-sama laksanakan dan benahi, serta yang menjadi terobosan dan sudah berjalan yang mendapat apresiasi dari Kapolda kita teruskan.

“Kerja itu diniatkan untuk ibadah, sehingga keluar dari rumah kita semua niatnya yang baik-baik,” imbuh AKBP Hujra.

Acara kemudian ditutup dengan pelepasan pejabat lama AKBP Andy Siswantoro, SIK beserta istri, dengan diawali pengalungan kain tapis oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, dan pemberian buket bunga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Ny Hesti Hujra Soumena.(Elman/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed