Besembang Becerite Humas Polres Bintan Bersama FPII Bintan

Bintan – BeritaInvestigasi.com. Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun dan pencegahan wabah Covid-19 yang telah mewabah, Jum”at (07/08/2020)

Besembang becerite Humas Polres Bintan AKP N Lubis bersama FPII Bintan disalah satu kedai kopi Barek Motor Kijang Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur.

Humas Polres Bintan AKP N Lubis menyampaikan,” Ditengah pendemi wabah Covid-19 dan menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun, berharap kepada semua rekan rekan Pers terus mengikuti protokol kesehatan.

Dalam melaksanakan kegiatan liputan wajib menggunakan masker dan menjaga kesehatan, apa lagi para awak media selalu terjun kelapangan menggali informasi yang akurat ucap N Lubis.

Salah satu Perwakilan Wartawan Bintan Timur Arma yunita yang biasa di sapa Ita dan juga Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Bintan mengatakan,” Luar biasa dan apresiasi kita ucapkan buat Humas Polres Bintan AKP N Lubis, jalinan talisilaturahmi antara Polri dan Wartawan di Bintan selalu dirangkul, apa lagi wartawankan mitranya Polri.
Sampai saat ini kita selaku pencari informasi dilapangan tidak akan lupa dengan protokol kesehatan ucapnya,”

( Obet )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *