Sat Lantas Polres Bintan Buka Dapur Umum Bagikan Makanan Gratis Kepada Masyarakat

Bintan – BeritaInvestigasi.com. Satuan Lalu Lintas Polres Bintan buka dapur unum membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19 bertempat di Tanjung Uban, Jumat (7/8/20) Siang

Kegiatan membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat dilakukan dalam rangka Oprasi Aman Nusa II Seligi 2020 demi mencegah penularan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polres Bintan khususnya di Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M., melalui
Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rony Prasetya S.I.K menyampaikan kegiatan dapur umum merupakan bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19 yang mewabah diberbagai wilayah di Indonesia termaksud wilayah Provinsi Kepulauan Riau dan khususnya di Kabupaten Bintan, sehingga masyarakat untuk mencari nafkah sangat terbatas.

Kasat lantas menambahkan kegiatan dapur umum membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat sebanyak 150 nasi bungkus dan ini dilaksanakan di Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara dengan sasaran juru parkir, Ojek, dan masyarakat yang tidak mampu yang terdampak pandemic Covid-19.

Selain pembagian makanan secara gratis juga dilaksanakan Sosialisasi dan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) dengan sedini mungkin dilakukan langkah-langkah antisipasi untuk dapat bersama- sama mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak serta jaga pola hidup sehat dalam Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru, ucapnya.

Dan Masyarakat berterima kasih kepada Polres Bintan karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini dengan adanya dapur umum membagikan makanan secara gratis ini diharapkan semangat masyarakat untuk ikut berjuang serta mendukung upaya Polres Bintan dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Bintan.

( Hms Polres Bintan )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *