oleh

Blak-blakan Ketua Pelaut Kepri Andi Seri : Kerja Berat Ansar Ahmad itu Harapan Masyarakat Kepri

 

Ket photo : Ketua Kesatuan Pelaut Kepri Andi Seri,M.Mar

Kepri-BeritaInvestigasi.Com, Semangat Gubernur Provinsi Kepri H.Ansar Ahmad dalam menjalankan tugas tidak mengenal lelah, patut mendapatkan apresiasi sebagai bentuk wujud dukungan masyarakat untuk terus memberikan yang terbaik bagi kemajuan Provinsi Kepri,” Selasa (11/8)

Diketahuinya belum genap satu tahun Gubernur Provinsi Kepri H.Ansar Ahamd sudah berjibaku keliling Kabupaten Kota di Provinsi Kepri untuk terus memantau perkembangan kemajuan di setiap daerah. Disaat Pandemi wabah Covid-19, Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad hingga sakit, dan sempat dinyakatan terpapar Covid-19, Alhamdulillah perlahan beliau kembali pulih.

“Ya kita akui belum genap setahun, Pak Gubernur telah banyak melakukan terobosan-terobosan untuk kemajuan Provinsi Kepri. Sebut saja Jembatan Batam Bintan, penerangan 7 desa di Kab Lingga, hingga kunjungan empat Mentri datang ke Batam antara lain Menko maritim, menko polhukam, menteri keuangan dan Mentri perdegangan, belum lagi Mendagri yang meninjau prospek kawasan ekonomis khusus di Bintan, hingga kedatangan bapak Presiden Joko Widodo ke Kepri,” Ujar Andi.

Hal tersebut memberikan sinyal bahwa Kepri telah di gerbang kemajuan untuk terus bangkit sesuai apa yang disampaikan melalui  misi Gubernur dan wakil Gubernur Kepri antara lain percepatan peningkatan pertumbuhan ekonomi berbasis maritim dan keunggulan wilayah untuk kemakmuran masyarakat. Hal tersebut memberikan semangat bagi kita semua untuk terus bangkit bersama dalam mendukung kemajuan Provinsi Kepri kedepan.

“Ya kita semua berharap, wabah Pandemi Covid-19 segera berakhir di Kepri, sehingga pertumbuhan ekonomi baik daerah maupun nasional terus bangkit seperti sedia kala,” Kata Andi Seri.

Selain itu, melihat kerja keras Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad dalam menjalankan tugas, hampir  setiap wilayah yang dikunjungin, Gubernur selalu menyimpan harapan besar untuk ekonomi Kepri terus maju dan rakyat sejahtera. Hal demikian harus dibarengi dengan kemampuan bawahannya baik wakil Gubernur dan Unsur Kepala Dinas di lingkungan Provinsi Kepri. Kenapa, disaat Pandemi wabah Covid-19 saat ini, masyarakat kepri butuh bukti perhatian pemerintah kepada masyarakat. Hal tersebut sejalan dengan kerja nyata Gubernur Kepri dalam menjalankan tugas nya sebagai Gubernur tidak mengenal lelah dalam memberikan perhatian kepada masyarakat Kepri dimanapun dirinya berada.

“Kerja berat Gubernur Kepri dapat kita rasakan, saya menilai dan melihat beliau bekerja sangat bersungguh-sungguh. Bukan pencitraan apa lagi dimasa pandemi wabah Covid-19. Kita ketahui seorang Gubernur adalah perpanjangan tangannan dari presiden di daerah, untuk menjabarkan dan melaksanakan kebijakan pemerintah pusat. Sekaligus melaksanakan pengawasan kepada pemerintah kabupaten/kota terkait pelaksanaan urusan pemerintaha. Hal demikian harus didukung oleh partner kerja bawahannya yang harus memahami visi dan misi nya dalam pelaksanaan urusan pemerintahan agar semua tercapai sebagaimana mestinya, untuk Kepri bangkit, maju dan rakyat sejahtera,” Ujar Andi Seri.  (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed