oleh

CEO Medinas Grup Sampaikan Ucapan Kepada Ketua DPR Puan Maharani

Jakarta – Beritainvestigasi.com. Chief Executive Officer (CEO) Media Nasional Grup (Medinas Grup), KRT. Oking Ganda Miharja, S.H, M.H, menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang juga Politisi PDI Perjuangan, Dr. (H. C) Puan Maharani dihari jadinya ke 47 tahun pada 6 September 2021.

” Semoga Ibu Puan Maharani selalu diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dalam segala urusan untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia di tengah Pandemi Covid – 19,” ungkap Bang Oking, sapaan akrabnya.

Hal itu diungkapkannya secara khusus di sela Webinar Medinas Group, Senin (06/09/2021). Sebagaimana diketahui, Medinas Group saat ini menaungi Puluhan Media Online dan Cetak. Sudah merambah juga ke Industri perhotelan, Karaoke dan Resto.

” Di era digitalisasi seperti saat ini, akurasi dan kecepatan informasi memang menjadi sebuah tuntutan perkembangan zaman”, papar Pemred SKU Media Nasional 2005 – 2015 itu.

” Kita harus bisa menempatkan kecepatan dengan akurasi pemberitaan dengan menyuguhkan informasi pada tataran Quality yang sesuai dengan kejadian riil dilapangan untuk disampaikan kepada para nitizen,” tambah Sekjen Badan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPP PAI) ini.

Terkait figur kepimpinan Indonesia kedepan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat Lampung 2015 – 2019 itu menyinggung bahwa kombinasi pasangan Nasionalis dan Religius yang paling tepat untuk memimpin Indonesia kedepan.

” Kita berharap Ibu Puan Maharani setelah berkiprah dari muda sebagai Kader Partai, Ketua DPP Partai, Anggota DPR RI dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan 2009 – 2014, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan 2014 – 2019 dan Ketua DPR RI 2019 – 2024, bisa kejenjang yang lebih tinggi baik sebagai Wakil Presiden maupun Presiden Republik Indonesia 2024 – 2029,” tutup Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung 2014 – 2017 ini.  (Elman-Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed