Dalam Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 , Polres Natuna Bersama Stakeholder Laksanakan Pengamanan Dan Pengecekan Penumpang KM . Sabuk Nusantara 83

Natuna – BeritaInvestigasi.Com.  Kegiatan Pengamanan dan pengecekan kesehatan penumpang kapal sabuk Nusantara 83 Dalam Hal Mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Natuna. Kegiatan di pimpin oleh Kasat Polairud AKP Zulkarnaen. Selasa ( 7/7/2020 )

Kegiatan Yang Dilaksanakan SatPolairud Polres Natuna di Pelabuhan Selat Lampa bersama Dishub, Diskes Pemkab , Syahbandar, Tim Karantina dan Pelni untuk mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Natuna. Adapun sasaran kegiatan yaitu memberi himbauan kepada penumpang atau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, wajib menggunakan masker saat turun dari kapal maupun naik ke kapal,jaga jarak 2 meter tiap orang, cuci tangan dengan sabun setelah Beraktifitas dari luar, dilarang berkerumun atau berkumpul, jaga kebersihan dan pola hidup sehat, Menghimbau kepada penumpang yang turun dari kapal setelah sampai ke rumah untuk mandi.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si Melalui Kasat Polairud AKP Zulkarnaen menyampaikan bahwa Kegiatan ini di laksanakan dalam upaya Polres Natuna bersama Stakeholder dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Natuna. Kami harap apa yang telah kami lakukan dan apa yang kami himbau kepada para penumpang agar dapat di indahkan, dan semoga pandemi ini segera berakhir, ” Tutup Kasat Polairud AKP Zulkarnaen.

Tanggapan dari masyarakat, Mengucapkan terimakasih Kepada pihak Polres Natuna dan Pemkab yang telah melakukan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan dan memberikan Himbauan tersebut diatas untuk mencegah Penyebaran Covid-19.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Ini Turut Dihadiri Oleh, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si yang di wakili oleh Kasat Polairud Polres Natuna AKP Zulkarnaen dan Personil Satpolairud Polers Natuna.

( HMS Polres Natuna )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *