oleh

Danlantamal IV Melalui Vicon Ikuti Entry Briefing Pangkoarmada I

Tanjungpinang – BeritaInvestigasi.Com. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang ( Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han, melalui video conference (vicon) ikuti entry briefing yang disampaikan oleh Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., yang berlangsung di Gedung OB Syaaf Mako Armada I Jakarta, Selasa siang (10/8/2021).

Pada entry briefing tersebut Pangkoarmada I mengatakan “Pada kesemptan ini saya memperkenalkan diri sebagai Pangkoarmada I yang baru, saya berharap dukungan sehingga nantinya saya dapat menjalankan tugas-tugas sebagai Pangkoarmada I berjalan dengan baik,”ujarnya.

Sambung Pangkoarmada I “Tingkatkan disiplin, tata tertib dan Peraturan Dinas Dalam (PDD) Khas TNI Angkatan Laut, serta pembinaan dan pelatihan secara bertingkat dan berlanjut dalam mempertahankan profesionalisme Prajurit,” sebutnya.

Pangkoarmada I juga mengatakan “Kembangkan inovasi baru dalam memecahkan masalah, melalui kerja yang optimal dan professional, jaga serta pertahankan kondisi fisik masing-masing individu maupun keluarga, dan berperan aktif menjadi contoh dalam mengajak masyarakat secara sadar untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan covid-19 secara ketat,” ungkapnya.

“Tidak ada ruang untuk membuat kesalahan, jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut,” pungkas Pangkoarmada I. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed