oleh

Danlantamal IV Sambut Kedatangan Menko Bidang MPK RI di Bandara RHF Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri – Beritainvestigasi.com. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang), Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Gubernur Provinsi Kepri, H.Ansar Ahamad, S.E., M.M., Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., serta unsur FKPD Provinsi Kepri, sambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Budaya RI (Menko PMK RI), Muhadjir Effendy di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Kepri, Kamis siang (12/08/2021).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV, Mayor Marinir Saul Jamlaay, ditempat yang berbeda mengatakan, kedatangan Menko PMK RI ke Kepri adalah dalam rangka meninjau langsung dan untuk memastikan Bansos beras di wilayah Provinsi Kepri layak untuk dikonsumsi bagi masyarakat dalam masa penerapan PPKM saat ini.

“ Bansos di Kepri terutama beras sudah sangat bagus, baik dalam kemasannya maupun distribusi, dan Menteri berpesan hati-hati jangan sampai beras yang tidak layak dibagikan kepada masyarakat, nanti akan kita awasi bersama,” pungkasnya.

Sebagai informasi dari Kepala Bulog Tanjungpinang, Parhulutan Siregar, saat ini beras yang ada di gudang Bulog sekitar 500 ton, semuanya ada 2000 ton beras, ada 1.500 ton beras masih dalam perjalanan. Untuk stok beras di Kepri sendiri seperti Natuna langsung dari Jakarta, sedangkan Tanjungpinang, Anambas dan Lingga langsung dari gudang Bulog.  (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed